Sinopsis Catatan Akhir Sekolah (2005)

Gie
Abdulrohman.com – Agni, Arian dan Alde adalah 3 sahabat sejak mereka kelas 1 SMA, hingga kini mereka kelas 3 SMA. Agni adalah anggota klub film sekolah, namun filmnya selalu ditolak oleh anggota yang lain. Alde anak orang kaya yang aktif di ekskul band, banyak wanita yang tergila-gila padanya. Sedangkan Arian adalah anggota ekskul mading, namun hanya menjabat sebagai pemegang kunci mading.

Mereka memiliki kepala sekolah yang selalu semena-mena, hal apapun selalu diukur dengan uang. Mereka bertiga pun membuat sebuah film dokumentasi hingga kejahatan sang kepala sekolah pun terungkap.

Namun, dalam proses pembuatan film ini, banyak halangan yang ditempuh. Seperti Agni yang masih memendam perasaan kepada mantan pacarnya, Alina. Sedangkan Alina kini telah menjalani kasih dengan Ray, walau Alina sering kali dikasari oleh Ray. Selain itu, Alde juga memendam rasa pada sahabat Alina yang bernama Ratih, namun Alde tidak berani mengungkapkan karena Ratih adalah anak pedagang Somay dikantin sekolah.

Quote dari film ini :
“Man, kita emang jomblo, tapi kita jomblo terhormat, Man! Emang belum ada ajah cewe yang beruntung dapetin kita.” -Arian

Link Download :

Mediafire

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Indowebster (IDWS)

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Ikuti petunjuk berikut:
1.) Download file-file dari url di atas.
2.) Extract menggunakan winrar, 7zip, dsb, tepat di ekstensiĀ *.001

Seorang IT Profesional yang berpengalaman di bidang Troubleshooting, Networking dan Database Management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CAPTCHA ImageReload Image